Friday , 5 June 2020 22:50
Home / Premier League / Leicester City Buru Gelandang Juventus?
foto: 90min.com

Leicester City Buru Gelandang Juventus?

LEICESTER – Alih-alih ingin perkuat lini tengah, Leicester City kabarnya sedang gencar memburu gelandang milik Juventus, Stefano Sturaro.

Stefano Sturaro yang dibawa Juventus dari Genoa pada pertengahan 2014 lalu diketahui bukanlah pemain reguler pilihan Massimiliano Allegri. Tercatat pemain berusia 25 tahun itu hanya memainkan 12 laga di ajang Serie A musim lalu.

Dengan kontrak Sturaro yang akan kadaluarsa tahun depan, membuat banyak spekulasi bertebaran soal peluang Juve melepasnya di jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, saat ini Leicester City tengah berada dalam proses negosiasi untuk bisa mendapatkan servis Sturaro musim depan.

Disebutkan The Foxes telah memberikan penawaran pertama sebesar €13 juta, namun Juventus diyakini belum pasti melepas sang pemain ke King Power Stadium. Pasalnya Juve menginginkan cek yang setidaknya mencapai angka €20 juta untuk Sturaro.

Saat ini Leicester City sendiri pun tidak bergerak sendirian. Menurut laporan beberapa media lokal Italia, mantan klub Sturaro, Genoa juga telah menyiapkan penawaran untuk merayu Juventus untuk melepasnya.

Baca Juga

Jesse Lingard Buka Kans Gabung AC Milan

MANCHESTER – Tahun ini mungkin akan menjadi tahun terakhir Jesse Lingard di Old trafford. Gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *