Tuesday , 14 July 2020 13:35
Home / Liga Champions / Leicester City Ciptakan Sejarah di Liga Champions
Foto: telegraph.co.uk

Leicester City Ciptakan Sejarah di Liga Champions

Juara Liga Primer, Leicester City, menciptakan sejarah sebagai klub Inggris pertama dan klub kelima di Eropa yang mampu meraih hasil sempurna di tiga pertandingan awal babak penyisihan grup Liga Champions.

Menjamu wakil Denmark, FC Copenhagen, di matchday ketiga penyisihan Grup G yang berlangsung di King Power Stadium, Rabu (19/10) dini hari WIB, The Foxes unggul 1-0 langsung berkat gol semata wayang yang dicetak bintang Aljazair, Riyad Mahrez, lima menit sebelum babak pertama berakhir.

Dengan demikian, Leicester kian memantapkan dirinya di puncak klasemen dengan total 9 poin, unggul jauh 5 angka dari Copenhagen dan FC Porto. Pada saat bersamaan, Porto meraih kemenangan dramatis 2-1 dari tamunya Club Brugge.

Melihat peta persaingan grup, pasukan Claudio Ranieri tinggal membutuhkan tambahan tiga angka untuk memastikan diri merebut tiket selanjutnya ke babak knock-out. Dari tiga partai tersisa, Leicester menyisakan satu laga kandang menjamu tim terlemah Club Brugge pada 22 November mendatang.

Baca Juga

Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madri, Saul Niguez merasa bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *