Thursday , 24 September 2020 6:40
Home / La Liga / Leicester City Dan Inter Milan Berebut Tanda Tangan Gelandang Real Betis
foto: 90min.com

Leicester City Dan Inter Milan Berebut Tanda Tangan Gelandang Real Betis

SEVILLE – Performa konsisten gelandang Real Betis, William Carvalho musim ini membuat namanya dikatikan dengan sejumlah nama klub besar Eropa. Setelah AS Monaco, kini giliran Inter Milan dan Real Betis yang kabarnya tertarik untuk membawa pemain berusia 28 tahun ini.

Seperti dilansir Daily Mail, nama William Carvalho telah muncul kedalam pasar transfer musim panas ini setelah dirinya dikaitkan dengan Inter Milan dan Leicester City.

William Carvalho, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu telah tampil mengesankan bersama Real Betis sejak kepindahannya dari Sporting Lisbon pada musim panas tahun 2018. Tercatat pemain internasional Portugal itu telah memainkan 52 pertandingan kompetitif untuk Los Verdiblancos hingga sekarang.

Di kubu Leicester, tim besutan Brendan Rodgers ini sesungguhnya memiliki stok yang cukup di lini tengah, pengejaran terhadap Carvalho disebut sebagai alternativ jika pada akhirnya mereka harus membiarkan Wilfred Ndidi hengkang.

Sementara di sisi Inter, klub berjuluk Nerazzurri itu dipercaya masih sedang membangun rekonstruksi skuad di bawah Antonio Conte, dan nama William Carvalho diyakini telah mengisi salah satu profil pemain yang dicari.

Akan tetapi Real Betis tak akan membiarkan begitu saja pemain intinya pergi pada musim panas ini. Laporan itu menambahkan jika klub peminat serius ingin mendatangkan Carvalho, mereka harus menyiapkan dana €20 juta. Hal ini juga akan ada kaitannya dengan dampak ekonomi dari pandemi corona.

Baca Juga

‘Kedatangan Gareth Bale Akan Membuat Posisi Lucas Moura Terancam’

LONDON – Mantan punggawa Tottenham Hotspur, Alan Hutton menilai jika kedatangan Gareth Bale akan membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *