Tuesday , 12 November 2019 5:09
Home / Premier League / Leicester City Dapatkan Penyerang Muda Rayo Vallecano
Foto: metro.co.uk

Leicester City Dapatkan Penyerang Muda Rayo Vallecano

Juara bertahan Premier League, Leicester City, terus memperkuat timnya jelang bergulirnya musim 2016-2017. Untuk menambah daya gedor, mereka baru saja berhasil mendapatkan tanda tangan penyerang muda milik Rayo Vallecano, Raul Uche Rubio.

Namun, dalam klausal pembelian tersebut tidak disebutkan nominal angka yang harus ditebus The Foxes kepada Rayo. Di Leicester, pemain berusia 18 tahun tersebut diikat kontrak berdurasi empat musim.

“Leicester resmi mendapatkan Raul Uche dari Rayo Vallecano per 1 Juli dengan durasi kontrak empat tahun,” demikian pernyataan resmi klub.

Uche pun jadi pembelian ketiga tim asuhan Claudio Ranieri itu selama musim panas ini setelah sebelumnya sukses mendatangkan kiper Ron-Robert Zieler dan bek Luis Hernandez.

Uche dan Hernandez, yang sama-sama bermain di La Liga musim lalu, akan bergabung dengan pasukan Ranieri tersebut dalam waktu dekat untuk melakukan persiapan pramusim. “Saya suka Premier League. Leicester cocok dengan profil itu, mereka pekerja keras,” ujar Uche seperti dikutip AS.

“Saya rasa saya akan beradaptasi dengan baik. Gaya bermain saya lebih cocok dengan sepak bola Inggris ketimbang Spanyol. Saya lebih mengutamakan fisik,” sambungnya.

Uche sendiri adalah didikan akademi Rayo dan meninggalkan klub setelah terdegradasi ke Segunda Division musim lalu. Kehadiran Uche diharapkan bisa mempertajam lini serang Leicester City sekaligus memperkuat skuat demi mengarungi kompetisi Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *