Monday , 25 May 2020 15:05
Home / Premier League / Leicester City Incar Carlo Ancelotti
Foto: bbc.co.uk

Leicester City Incar Carlo Ancelotti

LEICESTER – Spekulasi mengenai masa depan Carlo Ancelotti masih bergulir. Kabar terbaru menyebut, pelatih yang baru saja dipecat Bayern Munchen ini masuk kandidat sebagai manajer Leicester City.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Ancelotti bisa menjadi sosok tepat untuk mengangkat prestasi Leicester. Apalagi, The Foxes baru saja memecat Craig Shakespeare, awal pekan ini.

Keputusan manajemen memecat Shakespeare karena hingga pekan kedelapan liga, Leicester City hanya mampu meraih satu kemenangan. Akibatnya, posisi klub kini berada di zona degradasi.

Untuk sementara Leicester menunjuk Michael Appleton sebagai manajer sementara. Nama Carlo Ancelotti sendiri diprediksi banyak pihak mampu mengembalikan kejayaan Leciester.

Namun, kabar ini dibantah oleh manajer Swansea City, Paul Clement. Clement cukup dekat dengan Ancelotti karena pernah menjadi asisten pelatih 58 tahun tersebut di Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

“Terakhir kali saya mengobrol dengan dia (Ancelotti), dia bilang masih ingin beristirahat dan baru ingin melatih klub lagi di musim panas mendatang,” kata Clement seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *