Sunday , 17 November 2019 9:45
Home / La Liga / Leicester City Inspirasi Pemain Espanyol Untuk Taklukkan Barcelona
Foto: sport.gentside.com

Leicester City Inspirasi Pemain Espanyol Untuk Taklukkan Barcelona

Jelang derby Catalan Minggu malam nanti, pemain Espanyol Raul Tamudo yakin jika timnya akan sanggup mengalahkan seteru sekotanya Barcelona.

Dengan dua laga tersisa, posisi Espanyol saat ini masih belum aman dari jeratan zona degradasi. Tim yang di manajeri Constantin Gâlcă itu hanya berjarak 5 poin saja dari tim yang berada di zona degradasi.

Berbincang dengan harian Football Espana, strikel Espanyol Raul Tamudo yakin jika timnya akan sanggup mengalahkan Barcelona. Pemain gaek beruia 38 tahun itu mengaku telah terinspirasi dari keberhasilan Leicester City menjuarai Liga Inggris musim ini.

“Setelah apa yang telah ditunjukkan Leicester City di Liga Inggris, bagaimana ini (mengalahkan Barcelona) menjadi tidak mungkin?” ucap Tamudo dilansir dari Football Espana.

“Semua orang saat ini menyebut jika kondisi saat ini mirip dengan kondisi 9 tahun yang lalu, dimana saat saya mencetak sebuah gol yang mengubur asa Barcelona menjadi juara Liga Spanyol.”

“Setiap saya pergi ke Madrid, orang-orang disana selalu berterima kasih kepada saya atas gol itu. Tetapi saya ingin fokus untuk Espanyol, saya ingin mengamankan klub ini dari jeratan degradasi.” tutup penyerang bernomor punggung 23 itu.

 

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *