Friday , 21 February 2020 18:25
Home / La Liga / Leicester City Mulai Pendekatan Terhadap Bek Muda Barcelona, Moussa Wague
foto: barcablaugranes.com

Leicester City Mulai Pendekatan Terhadap Bek Muda Barcelona, Moussa Wague

LEICESTER – Dengan iming-iming jam terbang yang lebih baik, Leicester City kian pede dalam perburuannya demi mendapatkan tanda tangan bek Barcelona, Moussa Wague.

Leicester City dilaporkan telah melakukan pendekatan untuk merekrut bek Barcelona Moussa Wague pada jendela transfer musim dingin ini menurut pakar transfer asal Italia, Nicolo Schira.

Sebuah laporan di El Mundo Deportivo bulan lalu mengklaim Barcelona telah menolak tawaran dari sejumlah klub yang menginginkan jasa Moussa Wague. Pemain yang masih berusia 21 tahun ini dikatakan memiliki diminati oleh klub-klub dari Bundesliga, Serie A, Ligue 1 dan Liga Premier.

Dari Bundesliga, Bayer Leverkusen diyakini tertarik untuk membawa Wague dan juga permain Barcelona lainnya yang tengah hangat diperbincangkan, Jean Claire Todibo sejak jendela transfer musim dingin dibuka.

Wague bergabung dengan Blaugrana pada musim panas 2018 dengan nilai transfer sebesar € 5 juta dari klub Belgia, Eupen. Wague menghabiskan waktunya di tim B Barcelona musim lalu.

Di akhir musim lalu, Wague untuk pertama kalinya dimainkan di skuad senior saat Barcelona menghadapi Huesca bulan April tahun lalu. Ia juga dimainkan dalam pertandingan liga melawan Celta Vigo dan Eibar di akhir kampanye.

Di musim ini, Wague sempat terlihat dimainkan saat Barcelona menghadapi Leganes, Borussia Dortmund dan Inter Milan. Namun diyakini jam terbangnya di Barcelona akan menjadi faktor besar soal masa depannya di Camp Nou.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Trofi Khusus Menanti Liverpool Jika Juarai Premier League Tanpa Kekalahan

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *