Friday , 20 July 2018 2:01
Home / Premier League / Leicester City Siap Labeli Harry Maguire Kontrak Baru!
Leicester City, Harry Maguire, Premier League

Leicester City Siap Labeli Harry Maguire Kontrak Baru!

London – Raksasa Premier League, Leicester City tidak rela bek andalan mereka Harry Maguire pindah klub pada musim panas ini. The Foxes kabarnya siap memberikan kontrak baru untuk sang pemain, agar tidak membelot ke Liverpool atau Manchester United.

Maguire sendiri tampil apik sepanjang perhelatan Piala Dunia 2018 ini. Pemain berusia 25 tahun itu mampu menggemban kepercayaan dalam skema tiga bek, yang diterapkan oleh Gareth Southgate di Timnas Inggris.

Penampilan apik Maguire sendiri kabarnya mengundang decak kagum, terlebih bagi sejumlah klub top Premier League. Nama-nama seperti Liverpool dan Manchester United disebut mengincar bek andalan Leicester City itu.

Kendati demikian, Leicester sendiri tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mereka akan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain pada musim panas ini.

Kontrak Maguire sendiri baru habis pada tahun 2022. Namun, Leicester takut kontrak sang pemain saat ini tidak cukup kuat untuk menghadang minat dari tim-tim raksasa Inggris tersebut.

manajemen Leicester City benar-benar serius mempertahankan Maguire. Mereka kabarnya siap membayar mahal untuk sang pemain. Bek berusia 25 tahun itu kabarnya akan mengalami kenaikan gaji yang cukup signifikan, ia bahkan disebut akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di King Power Stadium musim depan.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *