Wednesday , 8 July 2020 8:24
Home / Premier League / Leicester Ikat Pemain Bintangnya Dengan Kontrak Panjang
Foto: metro.co.uk

Leicester Ikat Pemain Bintangnya Dengan Kontrak Panjang

Tak ingin diambil klub lain, Leicester City akhirnya resmi mengikat pemain bintangnya, Riyad Mahrez. Leicester mengumumkan bahwa Mahrez telah menandatangani pembaruan kontrak yang berlaku hingga 2020.

Musim lalu, pemain asal Aljazair itu merupakan bagian penting bagi keberhasilan Leicester merengkuh juara Liga Primer Inggris. Mahrez sukses menyumbang 17 gol dan 11 assist di liga musim lalu.

“Leicester City dengan senang hati mengumumkan bahwa Riyad Mahrez sudah menandatangani kontrak baru, menyerahkan masa depannya kepada Leicester sampai Juni 2020,” demikian bunyi pernyataan Leicester di situs resminya.

Kontrak baru ini sekaligus mematahkan spekulasi yang selama ini menyelimuti Mahrez. Pemain Terbaik versi PFA musim lalu itu kencang dikabarkan diincar Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Bertahannya Mahrez juga menjadi kabar baik untuk Leicester. Sebab mereka sudah kehilangan N’Golo Kante yang hijrah ke Chelsea.

Mahrez menjadi pemain kelima yang kontraknya diperpanjang Leicester di musim panas ini. Sebelumnya Wes Morgan, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, dan Andy King sudah menegaskan komitmennya kepada Leicester dengan meneken kontrak baru.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *