Saturday , 8 August 2020 10:22
Home / Premier League / Leicester Tambah Durasi Kontrak Ranieri
Foto: Twitter @LCFC

Leicester Tambah Durasi Kontrak Ranieri

Leicester City memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan dengan manajer Claudio Ranieri terkait perpanjangan kontraknya di King Power Stadium. Ranieri membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru berdurasi empat musim atau sampai Juni 2020.

Pada Juli 2015, Ranieri ditunjuk menjadi manajer The Foxes menggantikan Nigel Pearson. Penunjukan pelatih kawakan asal Italia berusia 64 tahun ini ditanggapi skeptis oleh sebagian besar publik dan media massa Inggris.

Namun, The Tinkerman mampu memutarbalikkan prakiraan pengamat dengan berhasil mengantarkan Leicester meraih gelar juara Liga Premier Inggris untuk kali pertama sepanjang sejarah. Ranieri pun didaulat sebagai manajer terbaik.

Karena itulah, Leicester memberikan apresiasi dengan menyodorkan kontrak baru. Dalam kontrak anyar ini, gaji Ranieri bakal bertambah dua kali lipat, dari £ 1,5 juta menjadi £ 3 juta (Rp 52,5 miliar) per musim.

Dengan demikian, Ranieri mengikuti jejak para pemain inti Leicester yang lebih dahulu membuktikan komitmennya dengan meneken kontrak baru, seperti Kasper Schmeichel, Wes Morgan, dan Jamie Vardy.

“Energi yang berada di sini, mulai dari pemilik klub dan staf klub, sampai  kepada para pemain dan para pendukung, sungguh luar biasa. Musim lalu, dengan spirit dan kerja keras kami berhasil meraih hasil magis. Saya yakin dengan tetap bersama-sama kami dapat meraih kesuksesan,” ujar Ranieri.

Baca Juga

Arteta: Aubameyang Bisa Menjadi Legenda Di Arsenal

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melihat bahwa Pierre Emerick Aubameyang bisa meniru kesuksesan legenda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *