Tuesday , 22 October 2019 5:34
Home / Premier League / Lengkapi Trofi Domestik, Kiper MU Bidik Juara Piala Liga Inggris

Lengkapi Trofi Domestik, Kiper MU Bidik Juara Piala Liga Inggris

MANCHESTER – Kiper utama Manchester United, David de Gea, membidik gelar juara Piala Liga Inggris. Menurutnya, gelar domestik belum lengkap jika tidak menggenggam trofi tersebut.

Sejak bergabung dengan MU pada 2011, De Gea sudah memenangi gelar Liga Primer Inggris (2012-2013) dan Piala FA (2015-2016). Gelar juara Community Shield juga sudah diraih De Gea tiga kali (2011, 2013, 2016).

Namun, kiper asal Spanyol itu belum pernah merasakan gelar Piala Liga Inggris. Keinginan itu bisa terwujud tahun ini. Sebab, laju Manchester United belum terbendung.

“Saya benar-benar ingin memenangi kompetisi itu. Saya tidak punya medali juara Piala Liga Inggris dan saya akan benar-benar senang jika kami menjuarainya,” ucap De Gea kepada MUTV.

“Kami selalu lapar. Kami adalah Manchester United. Kami selalu mencoba untuk ada di final di Wembley karena kami selalu ingin menang,” lanjutnya.

MU sudah sampai babak semifinal dan tinggal selangkah lagi untuk masuk ke final. Setan Merah akan tandang ke markas Hull City di laga leg kedua babak semifinal, Jumat (27/1) dinihari WIB, dengan modal keunggulan 2-0.

“Ini adalah pertandingan spesial karena, jika Anda menang, Anda akan ke Wembley dan masuk ke final. Tentu kami ingin ada di sana,” ujar De Gea.

“Kami sudah melewati laga sulit melawan Manchester City dan West Ham, itu bukan laga mudah tapi kami sangat bagus di kompetisi piala dan bermain sangat baik, khususnya melawan City. Saya pikir kami pantas ada di semifinal,” pungkasnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *