Tuesday , 19 November 2019 1:56
Home / Liga Champions / Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!
Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham Hotspur dalam matchday terakhir Grup B Liga Champions, Rabu 12/12/18 waktu setempat.

Tuan rumah sejatinya berada dalam posisi tanpa tekanan jelang laga kontra Tottenham Hotspur dini hari nanti. Barcelona sendiri sudah dipastikan melenggang ke babak 16 besar dengan status juara Grup B. Namun, Lenglet meminta rekan setimnya untuk tetap menatap laga tersebut dengan determinasi tinggi.

Selain itu, Liga Champions musim ini menjadi momentum tepat sekaligus prioritas tersendiri bagi raksasa Catalan setelah dalam tiga musim terakhir langkah mereka harus terhenti di fase semifinal.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami sedikit menderita karena permainan lawan. Tapi, memang sulit untuk menyelesaikan sebuah pertandingan selama 90 menit tanpa harus mengalami momen-momen sulit,” ujar Lenglet di Marca.

“Anda harus menikmati permainan karena ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bisa bermain melawan sejumlah tim terbaik dunia.” tegasnya.

“Pertandingan lawan Spurs tentu saja masih penting bagi kami karena ini adalah permainan di Liga Champions. Anda tidak bisa membandingkan ini dengan La Liga, karena Liga Champions akan menjadi prioritas kami!.” pungkas mantan pemain Sevilla tersebut.

Barcelona sendiri mulai menemukan performa terbaiknya setelah sempat labil di awal musim. Lima laga terakhir, armada besutan Ernesto Valverde berhasil menyapu bersih tanpa tersentuh kekalahan. Yang teranyar, Lionel Messi dan kolega sukses membungkam Espanyol dengan skor telak 4-0.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *