Tuesday , 15 October 2019 14:09
Home / Serie A / Leo Duarte Segera Berkostum AC Milan

Leo Duarte Segera Berkostum AC Milan

Milan – AC Milan segera meresmikan bek baru mereka dalam waktu kurang dari 24 jam. Pemain Flamengo asal Brasil, Leo Duarte, semakin dekat dengan kesepakatan bergabung bersama Rossonerri.

Duarte sudah lama masuk dalam daftar beli Rossonerri. Negosiasi dilaporkan juga telah berlangsung beberapa kali. Namun, menajamen AC Milan menutup rapat kabar tersebut.

Untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu Milan harus merogoh kocek sebesar 11 juta euro atau setara Rp 171 miliar.

Kehadiran Leo Duarte membuat pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo, bisa sedikit bernapas lega setelah ditinggal pergi Ignazio Abate dan Cristian Zapata.

Detail klausul Leo Duarte telah disepakati kedua klub. Kepindahan bek andalan Flamengo ke San Siro hanya tinggal menghitung hari. AC Milan kini hanya perlu menunggu dokumen khusus dari pihak perwakilan sebelum mengirimnya untuk tes medis.

Sang pemain berpeluang menjadi andalan pelatih asal Swiss jika ia mampu menunjukkan kualitasnya sejak awal. Rapornya cukup baik kala berlaga di kompetisi tertinggi Brasil.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *