Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / Serie A / Leonardo Bonucci Ungkap Meninggalkan Juventus Adalah Sebuah Kesalahan

Leonardo Bonucci Ungkap Meninggalkan Juventus Adalah Sebuah Kesalahan

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal kepindahannya ke AC Milan musim lalu. Bahkan pemain senior berusia 31 tahun tersebut menegaskan bila meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Milan adalah sebuah kesalahan.

Musim lalu, Leonardo Bonucci meninggalkan Allianz Stadium untuk bergabung bersama AC Milan dengan tebusan sebesar €42 juta. Berstatus sebagai pemain termahal Milan, rupanya tak menyertai performa Bonucci di San Siro. Ia akhirnya hanya bertahan selama satu musim sebelum Juventus kembali meminangnya musim panas kemarin.

“Hal-hal rumit terjadi selama empat bulan terakhir sebelum musim berakhir di Juventus, yang telah menyakiti harga diri saya dan mempengaruhi saya pada tingkat pribadi, dan saya tidak cukup baik untuk membiarkannya terus menerus.” ujar Bonucci pada Corriere dello Sport.

“Kemudian, dengan waktu dan melihat opsi luar, saya menyadari bahwa meninggalkan Juventus bukanlah keputusan yang tepat karena hanya di sini dan dengan baju ini saya dapat mengekspresikan potensi saya di dalam dan di luar lapangan.”

“Bersama dengan Presiden Agnelli dan agen saya, saya cukup beruntung untuk kembali dan saya menyadari bahwa itulah satu-satunya hal yang benar-benar yang saya inginkan.”

Masih dalam sesi wawancaranya, Bonucci mengungkap bila ia ingin menjadi pelatih di klub terbaik Italia, yang tiada lain adalah Juventus.

“Mimpiku adalah menjadi pelatih tim besar, mungkin Juventus,”

“Inilah sebabnya mengapa saya mengamati berbagai pelatih yang telah mencoba mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya.”

“Allegri? Kami telah melakukan diskusi yang memanas, tetapi orang-orang yang cerdas dan matang berjabat tangan dan fokus pada tujuan yang sama bersama-sama.”

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin – Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *