Monday , 21 October 2019 2:31
Home / Serie A / Leonardo Tolak Latih Inter Milan
Foto: topmercato.com

Leonardo Tolak Latih Inter Milan

Inter Milan baru saja memecat Frank de Boer dari kursi kepelatihan. Kini menyeruak siapa yang akan mengisi kekosongan kursi tersebut.

Banyak nama yang telah dikaitkan untuk menggantikan posisi pelatih asal Belanda tersebut. Salah satunya adalah mantan pelatih Inter sendiri, Leonardo Araujo.

Seakan enggan untuk kembali ke Giuseppe Meazza, pria asal Brasil itu menyebut sebagai orang yang kurang tepat menukangi klub sekelas Nerazzurri. Seperti diketahui, meski hanya semusim menjadi allenatore Inter, Leonardo sempat mempersembahkan trofi Piala Coppa Italia pada 2010-2011.

“Mungkin nama saya disebut-sebut karena hal yang saya capai pada masa lalu. Saya seorang pelatih dan direktur teknik sehingga profil saya tidak ideal untuk Inter saat ini,” ujar Leonardo.

Mantan pemain AC Milan itu juga memberikan saran terhadap Inter untuk lebih fokus mempertahankan situasi yang ada, demi bisa merestrukturisasi performa klub.

“Pada saat yang sama, situasi mereka saat ini mengalami masa yang kurang tepat untuk saya. Mereka perlu merestrukturisasi klub dengan orang-orang yang sudah ada,” terangnya.

Selain Leonardo, nama yang mencuat adalah mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli. Sejak dipecat klub berjuluk Biancocelesti 3 April lalu, allenatore berusia 51 tahun itu masih menganggur dari dunia kepelatihan.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *