Friday , 19 July 2019 9:10
Home / La Liga / Lepas Cillessen Ke Valencia, Barcelona Resmi Dapatkan Neto

Lepas Cillessen Ke Valencia, Barcelona Resmi Dapatkan Neto

BARCELONA – Selang beberapa jam setelah persemian Jasper Cillessen dengan Valencia, Barcelona telah mengkonfirmasi penandatanganan Neto Murara sebagai penjaga gawang ternanyar mereka.

Dilaporkan Barcelona harus merogoh cek senilai €26 juta untuk penjaga gawang asal Brazil tersebut. Selain itu Los Ches juga berpeluang mendapat bonus hingga €9 juta dari kesepakatan ini jika performa Neto memuaskan di musim perdananya.

Barcelona mengikat Neto dengan kontrak berdurasi empat tahun, yang memungkinkan sang pemain untuk bermain di Camp Nou hingga pertengahan 2023 mendatang.

“FC Barcelona dan Valencia CF telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Norberto Murara Neto. Biaya transaksi akan menjadi € 26 juta ditambah €9 juta sebagai bonus performa.” demikian pernyataan resmi klub.

Transfer ini sejatinya merupakan transfer pertukaran yang dilakukan Valencia dan Barcelona. Sebelumnya Valencia telah resmi mendatangkan Jasper Cillessen dengan biaya transfer sebesar €35 juta. Sementara Barcelona juga nantinya akan membayarkan ke Valencia dengan nilai yang sama untuk Neto.

Neto didatangkan Valencia dari Juventus pada musim panas 2017 lalu seharga €7 juta. Ia menghabiskan 2 musim di Mestalla dengan memainkan 80 penampilan di semua level kompetisi.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *