Sunday , 20 October 2019 19:10
Home / Serie A / Lepas Higuain, AC Milan Rampungkan Penandatanganan Krzystof Piatek

Lepas Higuain, AC Milan Rampungkan Penandatanganan Krzystof Piatek

MILAN – Setelah melepas Gonzalo Higuain, hanya berselang hitungan menit, AC Milan mengkonfirmasi pemain pengganti untuk posisi ujung tombak. Adalah bomber yang tengah naik daun dari Genoa, Krzystof Piatek menandatangani kontrak berdurasi empat tahun setengah di San Siro.

Untuk membawa Piatek, Milan dilaporkan harus menebusnya diangka €35 juta plus bonus, dengan biaya gaji mencapai €2 juta permusimnya

“AC Milan dengan bangga mengumumkan akuisisi Krzysztof Piątek dari Genoa. Penyerang Polandia itu telah menandatangani kontrak dengan AC Milan hingga 30 Juni 2023,” demikian tulis pernyataan resmi Milan.

Disebutkan Piatek akan dipresentasikan Milan dalam konferensi pers pada Kamis sore waktu setempat.

Mengingat pembicaraan tentang nomor punggung ‘Kutukan Milan Nomor 9’, karena semua orang yang memakainya telah gagal membuktikan diri sejak pensiunnya Pippo Inzaghi, Piatek memilih nomor 19 sebagai gantinya.

Kedatangannya juga diyakini memicu efek domino di pasar transfer, Chelsea yang telah mendapatkan Gonzalo Higuain sekarang bisa melepas Alvaro Morata ke Atletico Madrid, sementara Los Colchoneros akan membuka jalan bagi Nikola Kalinic untuk hengkang.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *