Friday , 18 October 2019 18:22
Home / Serie A / Lepas Nainggolan, Roma Dapatkan Dua Nama Pemain Inter
foto; Twitter @ASRomaEN

Lepas Nainggolan, Roma Dapatkan Dua Nama Pemain Inter

ROMA – Menjadi bagian dari transfer Radja Nainggolan yang hijrah ke Inter Milan, AS Roma mendapat dua amunisi baru, yakni; Davide Santon and Nicolò Zaniolo serta uang cash sebesar €24 juta.

Davide Santon, pria lokal berusia 27 tahun yang telah menghabiskan 7 musim bersama Inter Milan bakal menjadi pemain AS Roma musim depan, sementara Nicolo Zanioli merupakan pemain muda yang masih berusia 18 tahun, keduanya berasal dari Italia.

“AS Roma dengan senang mengumumkan penandatanganan bek Davide Santon sebagai transfer permanen,” kata pernyataan di situs web Il Lupi.

“Santon bergabung dari klub Serie A Inter dengan biaya € 9.5 juta. Pemain berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun yang berlangsung hingga 30 Juni 2022.”

“AS Roma dengan senang mengumumkan penandatanganan gelandang serang muda, Nicolo Zaniolo dengan transfer permanen.” tulis pada laman resmi klub.

“Zaniolo bergabung dari klub Serie A Inter dengan biaya awal € 4,5 juta. Sebagai bagian dari kesepakatan, Inter mempertahankan hak untuk 15 persen dari biaya transfer bila Zaniolo dijual oleh Giallorossi di masa depan.”

“Pemain berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2023. Dia akan mengenakan kaos No. 22.”

Ini merupakan transfer ke-3 Roma di hari yang sama. Sebelumnya Giallorossi juga telah mengumumkan pembelian Javier Pastore dari Paris Saint Germain.

Baca Juga

Allegri: Saya Tidak Begitu Pandai Berbahasa Inggris Untuk Mengambil Tawaran United

MANCHESTER – Kerap dikaitkan dengan Manchester United, Massimiliano Allegri meredam rumor yang menyebut jika ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *