Friday , 29 May 2020 0:52
Home / Premier League / Leroy Sane Buka Peluang Tinggalkan Man City
Leroy Sane, Manchester City

Leroy Sane Buka Peluang Tinggalkan Man City

London – Juara Premier League, Manchester City, berpotensi kehilangan salah satu pemain muda terbaik mereka, Leroy Sane. Sang winger dikabarkan bosan terus dijadikan pemain cadangan dan ia mulai terpikir untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Sane yang dibeli City pada tahun 2016 silam mulai menunjukan sinarnya di Etihad Stadium. Musim lalu ia menjadi salah satu pemain yang menonjol di lini serang The Citizens, sehingga City berhasil menjuarai Premier League.

Namun memasuki musim ini, situasi Sane mulai berubah. Ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti terutama setelah City mendatangkan Riyad Mahrez.

Rupanya kondisi tersebut membuat pemain berdarah Jerman itu gerah. Sane sendiri kabarnya tidak bahagia dengan keputusan Guardiola untuk mencadangkannya, dan mulai mempertimbangkan opsi untuk hengkang dari Etihad Stadium dalam waktu dekat.

Pep sudah menegaskan bahwa Sane masih menjadi pemain penting bagi timnya. Untuk itu ia meminta sang pemain lebih bersabar untuk menunggu gilirannya.

Pep sendiri kabarnya baru akan memainkan Sane di bulan September mendatang, mengingat beberapa kompetisi seperti Carabao Cup dan Liga Champions sudah mulai digelar dan ia butuh melakukan rotasi pemain demi menjaga kebugaran pilarnya.

Baca Juga

‘Harry Kane Akan Cocok Gantikan Karim Benzema Di Real Madrid’

LONDON – Mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop merasa yakin bahwa penyerang Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *