Saturday , 28 March 2020 17:58
Home / Bundesliga / ‘Leroy Sane Gabung Manchester City Hanya Untuk Uang’
foto: metro.co.uk

‘Leroy Sane Gabung Manchester City Hanya Untuk Uang’

Mantan punggawa timas Jerman, Lothar Matthaus turut mengkritik soal keputusan Leroy Sane yang meninggalkan Schalke untuk memilih Manchester City sebagai pelabuhan barunya.

Seperti diketahui bahwa The Citizen dilaporkan rela mengeluarkan dana senilai €45 juta untuk mendapatkan tanda tangan winger berusia 20 tahun tersebut.

Menurut Matthaus, Sane juga dijanjikan gaji selangit oleh City yang diyakini turut memberikan pengaruh besar terhadap keputusannya meninggalkan Veltins Arena.

“Sane akan menerima gaji berlipat ganda dari City ketimbang dengan apa yang ia dapat di Schalke dan itu adalah hal yang telah menentukan keputusannya untuk bermain di Liga Premier.” ujar Matthaus pada Bild.

“Saya tidak memiliki faktor lain. Dia bermain untuk klub dengan tradisi seperti Schalke. Saya akan menyarankannya untuk bertahan setidaknya untuk satu musim lagi.”

“Saya tidak pernah ragu akan kemampuannya. Dia cepat, memiliki tekhnik yang hebat dan dia tidak memikul tekanan apapun di Schalke.”

“Sekarang dia tidak akan lagi menikmati kenyamanan tersebut. Pep Guardiola akan lebih sibuk untuk menanamkan filosofinya ke City. Dia tidak akan memiliki waktu untuk memberikan perhatian ekstra untuk Sane.”

Baca Juga

Andreas Christensen, Chelsea

AC Milan Intip Peluang Dapatkan Andreas Christensen

Milan – Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *