Monday , 20 May 2019 9:20
Home / Bundesliga / Leroy Sane Masuk Radar Bayern Munchen

Leroy Sane Masuk Radar Bayern Munchen

Munich – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sudah mendapatkan restu untuk melakukan negosiasi dengan winger Manchester City, Leroy Sane.

Kubu Manchester City tidak akan menghalangi langkah Sane jika ingin pindah ke klub lain. Terlebih, jika klub yang memberikan tawaran adalah klub dari luar Inggris.

Bayern diyakini siap menggelontorkan dana besar apabila benar-benar serius untuk mendatangkan Sane. Sebab, sang pemain kini tengah berada dalam performa terbaiknya. Sementara itu, negosiasi Die Bayern dengan Sane telah dimulai pada awal pekan ini atas seizin dari Man City.

Sane sejatinya masih masuk ke dalam rencana pelatih Pep Guardiola untuk musim depan. Terlebih, dengan penampilan yang terus menanjak sejak kedatangannya ke Etihad Stadium pada musim 2016-17 lalu dari Schalke 04.

Kontribusi pemain berusia 23 tahun itu di lini depan The Citizens sudah tidak perlu diragukan lagi, terutama dari sektor sayap kiri.

Kendati demikian, hingga kini belum terjalin kesepakatan apa pun dari kedua pihak. Die Bayern sendiri masih sibuk berjuang untuk mengamankan gelar Bundesliga musim ini.

Punggawa Timnas Jerman itu masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Namun, Bayern mempunyai kesempatan membawanya keluar dari Etihad Stadium apabila mampu memenuhi harga jual Sane yang mencapai 100 juta euro.

Baca Juga

Alvaro Morata Optimis Bertahan di Atletico Madrid

Madrid – Bomber Chelsea, Alvaro Morata, berharap bisa terus berkarir di Atletico Madrid. Morata berharap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *