Tuesday , 13 November 2018 2:55
Home / Premier League / Leroy Sane Tampik Isu Gabung Manchester United
Leroy Sane, Manchester City

Leroy Sane Tampik Isu Gabung Manchester United

London – Bintang Manchester City, Leroy Sane menegaskan jika dirinya tidak akan pernah hengkang ke klub rival, Manchester United. Pemain berdarah Jerman membantah rumor yang semakin menguat sejauh ini.

Saat ini kabarnya kubu The Citizens masih terus mengusahakan kontrak baru untuk sang pemain. Kontrak yang mengikat Sane saat ini akan jatuh tempo pada tahun 2021 mendatang.

Beberapa media Inggris melaporkan jika Sane kemungkinan besar tengah mempertimbangkan opsi hengkang ke klub rival, Manchester United di jendela transfer musim panas mendatang. Namun, pemain berusia 22 tahun itu membantahnya dengan tegas.

Sane menyebut dirinya sudah berada di tempat yang tepat dan tak akan bergabung dengan klub tetangga. Dia sudah berada di sisi Manchester yang tepat.

“Saya berada di sisi Manchester yang tepat. Tim ini selalu berdedikasi setiap tahunnya untuk menjadi yang terbaik, dengan segala hormat saya sedikit terganggu atas spekulasi tersebut.” tutur Sane di sesi pers klub.

“Kepindahan itu tak akan terjadi! Tak akan terjadi! Itu sama sekali tidak akan terwujud,” tegasnya.

“Saya sangat bahagia di sini. Sama sekali tidak terpikirkan untuk pergi secepat mungkin dari sini, itu sungguh bukanlah hal yang efisien dalam perjalanan karir saya.” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Shaqiri Senang Bisa Beradaptasi dengan Cepat Bersama Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri yang kini memperkuat Liverpool, Mengungkapkan rasa bahagianya karena ia dapat beradaptasi dengan cepat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *