Tuesday , 22 October 2019 16:16
Home / Bundesliga / Leroy Sane Tegaskan Setia di Manchester City

Leroy Sane Tegaskan Setia di Manchester City

Munich – Bayern Munchen terancam gagal mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Pemain muda Jerman itu dikabarkan akan menetap di Etihad Stadium hingga musim depan.

Seperti diketahui, The Bavarian menginginkan Sane di bursa transfer musim panas 2019. Talenta berusia 23 tahun itu sangat dibutuhkan Bayern untuk menggantikan dua pemain sayap yakni Franck Ribery dan Arjen Robben.

Ribery dan Robben telah memutuskan untuk pindah dari Allianz Arena. Hingga saat ini Munchen belum menemukan pengganti yang tepat untuk kedua pemain senior itu.

Sayangnya, usaha Die Bayern untuk merealisasikan transfer Sane menemukan jalan terjal. Eks pemain Schalke 04 itu menolak tawaran hengkang dari Bayern Munchen lantaran ingin bertahan dengan Manchester City.

Sane saat ini disebut tengah dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Manchester City. Meskipun kontrak pesepakbola berusia 23 tahun itu masih tersisa dua musim lagi, kubu The Citizens tampak ingin mengikatnya lebih lama lagi.

Manchester City juga disebut telah menolak proposal pembalian Sane yang diajukan Munchen. Klub asal Jerman tersebut menyodorkan uang senilai 90 juta poundsterling.

Baca Juga

‘Eriksen Terlalu Lambat Untuk Bayern Munchen’

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa Christian Eriksen bukanlah tipical pemain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *