Tuesday , 18 December 2018 1:00
Home / UEFA / Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman
Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane meminta para fans untuk tetap percaya pada skuat karena sudah bermain bagus dan rencana baik di masa depan.

Der Panzer mengincar kemenangan saat menjamu Belanda di Veltins Arena dalam lanjutan ajang UEFA Nations League, Selasa 20/11/18 waktu setempat. Hasil yang diharap sepertinya bakal terwujud kala Timo Werner dan Sane berhasil mengoyak gawang tim tamu di paruh babak pertama.

Kendati begitu, hasrat untuk mengamankan tiga poin penuh harus sirna seketika kala Qiuncy Promes dan Virgil van Dijk berhasil memaksa Manuel Neuer harus mengambil bola dari gawangnya di babak kedua.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil tersebut sekaligus memaksa Jerman kini menempati posisi ketiga, armada Joachim Low baru sukses mengoleksi dua poin dari empat laga yang sudah di mainkan di Grup A UEFA Nations League.

Tentu hasil ini sekaligus menjadi pukulan telak bagi sang juara bertahan yang mengincar peluang lolos dalam kompetisi tersebut. Namun, Sane optimis masa depan timnya akan cerah meski hasilnya saat ini tak kunjung sesuai ekspektasi.

“Para penggemar bisa melihat bahwa kami punya rencana dan bahwa kami memainkan sepakbola dengan cara yang sangat bagus. Kami akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat,” ujar Sane di sesi pers klub.

“Tentu saja kami semua ingin meraih kemenangan pada laga ini. Kami unggul 2-0. Ini adalah hasil yang sedikit mengecewakan. Tapi, semua orang bisa melihat bahwa kami sudah meningkat dan kami ingin terus maju,” tegasnya.

“Pada akhirnya, kami merasa sangat jengkel karena kami telah bermain dengan sangat bagus dan kami hanya mendapatkan hasil imbang,” pungkas bintang Manchester City tersebut.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale

Eriksen: Gareth Bale Setara dengan Lionel Messi dan CR7

London – Christian Eriksen baru-baru ini menyampaikan pendapatnya tentang kualitas yang dimiliki punggawa Real Madrid, Gareth …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *