Sunday , 17 November 2019 4:12
Home / Bundesliga / Leverkusen Jadi Alasan Bailey Pupus Harapan Chelsea!
Leon Bailey, Bayer Leverkusen

Leverkusen Jadi Alasan Bailey Pupus Harapan Chelsea!

Berlin – Ambisi Chelsea untuk mengamankan servis Leon Bailey tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, pemain berusia 20 tahun itu mengakui jika dirinya masih ingin memperkuat panji Bayer Leverkusen.

Bailey merupakan salah satu pemain muda yang tampil apik di kancah Bundesliga pada musim 2017/18 lalu. Di usia yang baru saja menginjak 20 tahun, sang pemain mampu menembus skuat utama Leverkusen dan bermain secara reguler.

Sepanjang musim, Bailey memainkan 30 laga bersama Leverkusen di kancah Bundesliga di mana 25 laga tersebut sang pemain selalu menjadi opsi utama dari sang pelatih, Heiko Herrlich. Di satu sisi, ia juga sukses menggemas sembilan gol untuk klubnya.

Torehan tersebut membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik mendapatkan servis Bailey. Salah satunya adalah Chelsea, yang dikomandoi manajer anyar yakni Maurizio Sarri.

Bailey sendiri menyebut jika klub asal London itu sudah memberikan tawaran nyata, serta berdiskusi secara detail dengan kubu manajemen beberapa waktu lalu. Meski disisi lain, dirinya menolak tawaran tersebut lantaran ingin berkembang bersama Leverkusen dan bermain secara reguler.

“Yang bisa saya katakan saat ini, saya fokus untuk mengembangkan diri saya sebagai pemain muda. Itulah yang jadi fokus saya. Jika ada klub lain yang menginginkan saya, silahkan tanya pada pihak klub.” tutur Bailey di sesi jumpa pers.

“Memang benar ada tawaran yang nyata dari Chelsea untuk saya.” tegas pemain berusia 20 tahun itu.

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London – Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *