Friday , 18 October 2019 17:53
Home / Bundesliga / Leverkusen Siap Permulus Laju Arsenal Dapatkan Leno
Bernd Leno, Bayer Leverkusen, Bundesliga

Leverkusen Siap Permulus Laju Arsenal Dapatkan Leno

Munich – Sebuah kabar gembira datang menghampiri klub asal Premier League, yakni Arsenal. Kiper incaran mereka, Bernd Leno mendapat restu dari kubu Bayer Leverkusen untuk pergi meninggalkan Bay Arena musim panas ini.

The Gunners sendiri memang tengah gencar berburu kiper baru di musim panas nanti. Mereka dikabarkan mulai menyiapkan pengganti Petr Cech yang performanya menurun secara drastis musim lalu, selain itu sang pemain juga semakin termakan oleh usia.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi target transfer Arsenal yakni Bernd Leno. Ia sudah menjelma menjadi kiper tangguh dan konsisten bersama Bayer Leverkusen dalam beberapa tahun terakhir.

Pihak Arsenal sendiri bisa bernafas lega, karena sang kiper sudah diperbolehkan pergi dari Leverkusen. Hal itu diungkap langsung oleh Rudi Voller selaku direktur olahraga Bayer Leverkusen.

“Leno bisa pergi namun harus mengikuti ketentuan dari kami,” papar Rudi Voller lewat laman resmi klub.

“Situasinya saat ini masih berjalan dengan konstan dan kami masih aktif berbicara dengan Bernd dan juga manajernya.” tegasnya.

“Leno memiliki tawaran yang nyata di tahun 2017, namun kami tidak memiliki pengganti yang sepadan untuknya musim lalu. Kami sudah memiliki Lukas HJradecky yang merupakan suksesor yang sangat bagus untuknya.” pungkas Rudi Voller selaku direktur olahraga Leverkusen.

Leno sendiri mencatatkan 12 clean sheets di Bundesliga musim lalu. Alhasil ia dipanggil ke skuat bayangan Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 kemarin. Namun mimpi sang pemain untuk tampil di Rusia harus berakhir. Joachim Loew mencoretnya dari skuat final Timnas Jerman, di mana ia kalah bersaing dengan Manuel Neuer, Marc Andre Ter Stegen dan juga Kevin Trapp

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *