Wednesday , 23 May 2018 16:05
Home / Bundesliga / ‘Lewandowski 100% Bertahan Di Bayern Munchen’
foto: t-online.de

‘Lewandowski 100% Bertahan Di Bayern Munchen’

MUNICH – Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge yakin penyerang Polandia, Robert Lewandowski tidak akan meninggalkan Allianz Arena untuk bergabung dengan juara Eropa musim lalu, Real Madrid.

Penyerang berusia 29 tahun itu didatangkan Bayern Munchen pada tahun 2014 lalu dengan gratisan setelah ia tidak menolak perpanjangan kontrak dari Borussia Dortmund. Sejak saat itu Lewy telah mencetak 142 gol dari 184 penampilannya di semua level kompetisi.

Namun rumor di Spanyol mengklaim jika Real Madrid sangat tertarik mendatangkan Lewandowski. Tercatat Los Blancos telah melakukan upaya tersebut bahkan sejak bursa transfer musim panas tahun kemarin.

Rumor yang tak redam hingga saat ini mengundang komentar dari chairman Die Roten. Rummenigge bahkan memberi garansi jika sang bomber tidak akan keluar dari Munich pada transfer musim panas mendatang.

“Saya bisa berasumsi Lewandowski 100% akan bermain di Bayern Munchen musim depan.” ujar Rummenigge pada Kicker.

“Apa yang memotivasi kami untuk melepasnya?

“Saya selalu ingat tahun 2008 lalu ketika Chelsea sangat berusaha untuk mendatangkan Franck Ribery, mereka memberikan penawaran yang fantastis kala itu.”

“Sejak saat itu dunia tahu bahwa tidak ada klub yang bisa membeli pemain Bayern Munchen kecuali jika klub menghendakinya.”

Baca Juga

Anak Presiden Inter Milan Bocorkan Masa Depan Spalletti & Icardi

MILAN – Kerap dirundung masalah pemecatan dan penjualan pemain bintang, Steven Zhang, putra pemilik Inter, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *