Saturday , 19 October 2019 17:30
Home / Bundesliga / Lewandowski Dukung Usaha Dortmund Untuk Pertahankan Aubameyang
foto: foottheball.com

Lewandowski Dukung Usaha Dortmund Untuk Pertahankan Aubameyang

MUNICH – Tak ingin rival abadinya pergi, Robert Lewandowski menyatakan bahwa persaingan antara Bayern-Dortmund akan lebih baik jika seorang Pierre-Emerick Aubameyang tidak hengkang dari Signal Iduna Park.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi sejak Lewandowski meninggalkan Dortmund pada tahun 2014 lalu, nama Pierre Aubameyang langsung melejit menjadi ikon Die Borussen.

Bahkan pada musim lalu bomber internasional Gabon itu berhasil mengalahkan Lewandowski sebagai top skorer Bundesliga dengan torehan 31 gol. Selain itu Borussia Dortmund juga sukses mengeliminasi Bayern Munchen dari ajang DFB Pokal dan kemudian menjadi juara setelah mengalahkan Frankfurt pada partai puncak.

Menurut laporan saat ini klub-klub seperti Paris Saint Germain dan AC Milan tertarik untuk menggaet Aubameyang dengan penawaran besar.

“Kabar itu tentu saja merupakan kabar yang baik untuk Bundesliga dan juga baik untuk kami.” imbuh Lewandowski pada Sport Bild.

“Ketika kami telah mengunci juara lebih cepat, kami akan kehilangan tekanan. Namun jika dia bertahan, kompetisi dan tekanan akan lebih tinggi.”

Sejak bergabung dengan Bayern pada 2014 lalu, Lewandowski sendiri telah berhasil menyarangkan 110 gol dari 147 pertandingannya di semua level kompetisi.

Sementara Aubameyang berhasil menyobek gawang lawan sebanyak 120 kali, tercatat sejak tahun 2013 lalu dari total 189 pertandingan.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *