Thursday , 19 September 2019 15:51
Home / Bundesliga / Lewandowski Tegaskan Setia di Bayern Munchen

Lewandowski Tegaskan Setia di Bayern Munchen

Munich – Robert Lewandowski menegaskan komitmennya bersama Bayern Munchen. Striker asal Polandia itu baru saja resmi menambah durasi kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah memasuki musim keenamyna berseragam Die Bayern. Sejak ditransfer cuma-cuma dari Borussia Dortmund pada 2014, Lewandowski telah mencetak 197 gol dari 246 penampilan terakhir.

Torehan gol luar biasa itu membuat Lewandowski banyak diincar oleh klub-klub top Eropa, Musim panas ini namanya sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United.

“Saya yakin bisa meraih banyak hal dalam beberapa tahun ke depan. Bayern adalah salah satu dari tiga klub besar dunia,” papar Lewandowski seperti melansir Bild.

“Bayern sudah menjadi rumah kedua. Di samping itu, saya dan keluarga sudah nyaman di Munich,” tegas mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Lewandowski menegaskan jika dirinya sama sekali tidak tergoda untuk pindah dan ingin melanjutkan karirnya bersama klub asal Jerman itu. Sang pemain memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan.

Musim 2019-2020 ini, Lewandowski sendiri sudah tancap gas dan berhasil mendulang lima gol dari dua penampilan terakhir bersama Die Bayern di kancah Bundesliga.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *