Saturday , 16 November 2019 5:59
Home / La Liga / Lewandowski Telah Siap Untuk Real Madrid
Foto: www.dailymail.co.uk

Lewandowski Telah Siap Untuk Real Madrid

Mantan pelatih Real Madrid dan timnas Polandia, Leo Beenhakker mempercayai jika Robert Lewandowski telah siap jika Madrid tertarik untuk memboyongnya pada musim panas nanti.

Leo Beenhakker adalah sosok dibalik kesuksesan Los Blancos meraih tiga kali gelar juara beruntun La Liga antara musim 1986-1989. Dia juga merupakan sosok yang mengorbitkan nama Lewandowski di timnas Polandia pada 2008 silam.

“Lewandowski telah siap untuk Real Madrid, saya tidak memiliki keraguan sedikitpun mengenai hal itu.” buka Leo Beenhakker dikutip dari Football Espana.

“Saya bertemu dengannya saat dia masih berusia 19 tahun dan masih bermain untuk Lech Poznan. Dia menjalani debut di timnas Polandia dibawah kepelatihan saya, kala itu banyak pelatih yang protes karena saya sering memainkannya.”

“Saya selalu katakan bahwa dia adalah striker spesial. Dia mirip Ibrahimovic, yang mampu mencetak gol dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Itulah kehebatannya.” pungkasnya.

Selain Lewandowski, nama lain yang santer diberitakan tengah menjadi target buruan Madrid adalah striker milik Juventus, Alvaro Morata yang kabarnya akan segera bergabung ke Santiago Bernabeu usai gelaran Euro 2016 nanti.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *