Friday , 18 June 2021 1:16
Home / Bundesliga / Lewandowski: Tidak Ada Waktu Untuk Berselebrasi!
foto: fifa.com

Lewandowski: Tidak Ada Waktu Untuk Berselebrasi!

MUNICH – Robert Lewandowski mengaku ia merasa sangat senang dengan keluarnya Bayern Munchen sebagai juara Piala Dunia Antar Klub setelah mengalahkan Tigres dinihari tadi. Namun ia mengingatkan rekannya bahwa tidak ada waktu untuk melakukan selebrasi.

Sebagaimana diketahui Bayern berhasil meraih sextuple usai memenangkan pertandingan final Piala Dunia Antar Klub melawan Tigres dengan skor 1-0 di Al Rayyan. Benjamin Pavard menjadi satu-satunya pencetak gol di pertandingan itu guna membuat Bayern menyamai rekor Barcelona sebagai klub yang pernah memenangkan enam gelar dalam satu periode atau biasa disebut sextuple.

Usai pertandingan, Lewandowski menjelaskan kepada wartawan bahwa lini depan membutuhkan asupan umpan silang yang lebih sering dan pada akhirnya gol dari Pavard pun bermula dari umpan silang.

“Kami sangat ingin menang hari ini. Gol yang kami cetak mungkin berasal dari umpan silang pertama yang masuk.” pungkas Lewandowski seperti dikutip Goal.

“Saya berkata kepada para pemain di babak pertama, ayo, berikan umpan silang lagi. Kami berhasil sekali dan itulah cara kami memenangkan sextuple, dan itu hal yang luar biasa!”

“Sayang sekali Thomas Muller tidak bisa berada di sini. Kami akan terbang langsung pulang ke Munich, tidak ada waktu untuk merayakan gelar.”

Setelah pertandingan ini, Bayern akan meneruskan perjalanan mereka di ajang Bundesliga melawan Arminia Bielefeld pada hari Selasa, kemudian pasukan Hansi Flick akan bertandang ke Eintracht sebelum melanjutkan kompetisi Liga Champions melawan Lazio.

Baca Juga

AS Roma Tertarik Datangkan Demarai Gray Ke Olimpico

ROMA – Alih-alih ingin memperkuat amunisi di lini tengah, AS Roma kabarnya ingin mendatangkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *