Tuesday , 22 October 2019 6:25
Home / Bundesliga / ‘Lewandowski Tolak Tawaran Gila Dari Cina’
foto: metro.co.uk

‘Lewandowski Tolak Tawaran Gila Dari Cina’

Cezary Kuchaski selaku agen dari Robert Lewandowski mengklaim bahwa penyerang internasional Polandia itu telah mendapatakan penawaran yang fantastis dari salah klub Cina, namun pemain yang kerap disapa Lewy itu enggan menerimanya.

SportoweFakty melaporkan klub Cina yang tidak disebutkan namanya bersedia mencairkan dana senilai €200 juta untuk dapat mendaratkan penyerang utama Bayern Munchen tersebut.

Sejalan dengan laporan tersebut, Kurchaski menambahkan bahwa sang pemain akan menerima besaran gaji diatas €40 juta per musimnya, gaji tersebut akan menjadi besaran gaji tertinggi di dunia, mengalahkan Carlos Tevez yang bergabung dengan Shanghai Shenhua.

“Saya dihubungi oleh seseorang agen yang banyak mendatangkan pemain besar ke Cina. Dia tidak mau menyebutkan nama klub tersebut.” ujar Kurchaski pada SportoweFakty.

“Jika Lewy memutuskan untuk berangkat ke Cina, gajinya akan berada diatas €40 juta yang mana lebih besar dari apa yang Carlos Tevez dapatkan.”

“Lewandowski bukan hanya pemain yang lebih muda dari Tevez, ia juga pemain yang lebih baik.”

“Saat ini Robert juga tidak akan dijual Bayern Munchen. Namun saya tidak akan mengatakannya dilain hari. Tawaran akan memberikan solusi lain.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *