Friday , 16 November 2018 20:37
Home / Premier League / Lewat Persiapan Matang, Emery Ingin Cetak Sejarah Saat Hadapi Liverpool
Unai Emery, Arsenal, Liverpool, Liga Inggris

Lewat Persiapan Matang, Emery Ingin Cetak Sejarah Saat Hadapi Liverpool

London – Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, bertekad untuk mencatatkan sejarah baru saat menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Meskipun The Gunners  punya catatan buruk tiap kali menghadapi calon lawannya nanti.

Meski dilatih dengan pelatih anyar yang menggantikan posisi Arsene Wenger. The Gunners memulai rangkaian perjalanannya di musim ini dengan menelan kekalahan atas Chelsea dan Manchester City yang keduanya merupakan tim besar di ajang Premier League.

Namun, Emery langsung bereaksi cepat dengan memberikan pembuktian di laga-laga selanjutnya. Arsenal sukses menyapu bersih 11 laga dengan kemenangan sebelum ditahan imbang Crystal Palace pekan lalu.

Hasil tersebut jelas menjadi modal bagus bagi pasukan tempur The Gunners untuk menghadapi Liverpool nanti. Meskipun dibayangi oleh rekor buruk sebelumnya, saat ini Emery yakin benar jika dengan persiapan matang Arsenal akan mampu mencatat sejarah baru saat menghadapi anak asuh Jurgen Klopp nanti.

“Kami ingin mencatat sejarah baru. Sejarah baru yang ada di masa sekarang dan juga, dengan pemain, kualitas, serta kapasitas kami, saya yakin dengan para pemain saya serta proyek ini,” kata Emery.

“Kami memulai proyek ini dengan cara yang sangat positif,” tegasnya yang menyatakan jika sejak awal musim Arsenal sudah melakukan persiapan matang.

Sang pelatih juga tak lupa bercerita tentang dua laga besar yang sebelumnya yang telah mereka lakoni, yakni saat menghadapi Chelsea dan Manshester City.

“Dua pertandingan ini sudah begitu jauh, dan juga masih sangat dekat. Laga nanti mungkin akan terasa sama, karena Manchester City, Chelsea, dan Liverpool berada di atas kami di klasemen sementara,” ungkapnya.

“Sekarang kami ingin bersaing dengan mereka dan ujian ini sangatlah penting, tetapi saya percaya kepada para pemain. Saya percaya dengan cara kami. Hasilnya akan penting, tetapi pertama-tama saya ingin menunjukkan mentalitas terbaik kami kepada semuanya,” pungkas Emery.

 

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *