Friday , 18 October 2019 14:03
Home / Piala Dunia 2018 / Lichtsteiner: Mustahil Bisa Hentikan Neymar
foto: theshortfuse.sbnation.com

Lichtsteiner: Mustahil Bisa Hentikan Neymar

RUSSIA – Jelang laga Piala Dunia grup E, Bek Swiss, Stephan Lichsteiner mengibaratkan sesuatu hal yang mustahil bisa menjaga bomber Brazil , Neymar sepanjang pertandingan.

Switzerland akan menghadapi Brazil pada hari Minggu di pertandingan pembuka grup E. Di pertandingan itu, Neymar yang baru saja pulih dari cidera yang diterimanya sejak bulan Februari lalu diyakini akan menyedot perhatian publik yang akan diselenggara di Rostov Arena.

Namun meski mengetahui Brazil mendapat predikat favorit sebagai pemenang, bek yang baru saja menandatangani kontrak bersama Arsenal, Stephan Lichsteiner menegaskan bahwa timnya akan tampil dengan maksimal.

“Ini semua tentang menggunakan kekuatan kami, pemain fullback sebagai pemain sayap untuk maju, sebagai senjata. Kami harus sangat kompak sebagai tim dan menutup celah ketika kami berhadapan dengan pemain individu tersebut.”

“Kurasa ini bukan saatnya untuk membeberkan strategi kami, kami harus merahasiakannya. Tapi yang jelas kami akan berlari dengan cepat.”

Lichsteiner juga menegaskan soal misinya menahan Neymar selama mungkin. Bek yang telah berusia 34 tahun itu mengakui bahwa ia tidak akan mungkin untuk bisa menahan Neymar sepanjang pertandingan.

“Yah, saya percaya hampir mustahil untuk sepenuhnya menetralisir pergerakan Neymar selama 90 menit, dia mungkin yang terbaik dan paling lengkap dalam posisi itu di dunia.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *