Saturday , 14 December 2019 7:15
Home / Liga Champions / Liga Champions Harga Mati Bagi Arsenal
Arsenal, Granit Xhaka, Liga Champions

Liga Champions Harga Mati Bagi Arsenal

London – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka menegaskan timnya harus lolos ke Liga Champions musim depan. Dia percaya keberhasilan itu bakal jadi langkah penting dalam perkembangan The Gunners.

Arsenal hanya bisa berlaga di Liga Europa setelah gagal menembus empat besar Premier League musim lalu. Sejatinya, mereka memiliki dua cara untuk kembali ke Liga Champions. Yakni dengan menjuarai Liga Europa atau kembali ke empat besar.

Dua opsi tersebut sama sulitnya, terlebih menjuarai Liga Europa bukan hanya sekedar mental yang kuat. Sedangkan di Premier League, mereka harus bersaing dengan tim kuat seperti Chelsea dan Manchester United.

Oleh karena itu, Granit Xhaka menuntut seluruh rekannya untuk lebih dari sekedar fokus. Lantaran satu tiket Liga Champions musim depan adalah harga mati yang harus diraih timnya.

“Setelah Arsene Wenger pergi, banyak perubahan pada klub ini. Kami bahagia dengan pelatih yang sekarang dan kami sudah banyak berkembang, kami bekerja keras.” tutur Xhaka seperti melansir Mirror.uk.

“Akan jadi langkah besar jika Arsenal bisa kembali ke Liga Champions. Kami ingin melakukannya. Itu tidak mudah, tapi kami akan terus bekerja keras,” tegasnya.

“Dua kali dalam tiga tahun terakhir kami tidak bermain di Liga Champions, dan klub seperti Arsenal harus bermain di Liga Champions.” pungkas gelandang berusia 26 tahun itu.

Arsenal memang kerap diremehkan karena hanya memasang target empat besar, tapi Xhaka menegaskan bermain di Liga Champions sangatlah penting. Dia menuntut seluruh rekan setimnya membuktikan fokus mereka di lapangan.

Baca Juga

Inter Milan, Stefan De Vrij

Stefan De Vrij Harap Inter Milan Segera Bangkit

Milan – Pengawal lini belakang belakang Inter Milan, Stefan De Vrij, meminta timnya untuk tak terlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *