Tuesday , 15 October 2019 16:01
Home / Liga Champions / Liga Champions Harga Mati Bagi United!
Manchester United, Liga Champions, Arsenal

Liga Champions Harga Mati Bagi United!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions di akhir musim 2018-19 ini.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya harus berjuang dengan keras agar mengamankan tempat mereka di zona Liga Champions musim depan.

The Reds Devils masih memiliki delapan pertandingan yang tersisa untuk mengejar ketertinggalan dari Arsenal. Namun, jalan United tidaklah mulus karena mereka harus berhadapan dengan sejumlah tim kuat seperti Manchester City dan Chelsea.

“Bagi kami, bermain di Liga Champions sangatlah penting,” ujar Solskjaer seperti melansir London Evening Standard.

“Saat ini kami memang berada di posisi yang bagus untuk bermain di Liga Champions musim depan, namun semua itu baru diputuskan pada tanggal 12 Mei mendatang.” tegasnya.

“Sebelum kami berbicara siapa pemain yang akan kami datangkan, maka kami harus mengamankan posisi ini terlebih dahulu. Saya suka bekerja dengan para pemain ini dan saya ingin membuat mereka berkembang, sehingga ini prioritas jangka pendek saya.” pungkas manajer anyar Manchester United itu.

Manchester United saat ini tengah menempati peringkat lima klasemen sementara Premier League. Mereka hanya berjarak dua poin saja dari Arsenal yang menempati peringkat empat.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *