Saturday , 17 November 2018 3:08
Home / Liga Champions / Liga Champions Prioritas Utama Fred Bersama MU!
Fred, Manchester United

Liga Champions Prioritas Utama Fred Bersama MU!

Manchester – Gelandang Manchester United, Frederico Rodrigues Santos mengaku sangat senang bisa bermain di Liga Champions. Fred menyebut bermain di kompetisi elit Eropa ini merupakan mimpi yang jadi nyata baginya.

Fred sendiri pertama kali menjajaki sepakbola Eropa pada tahun 2013 silam. Ia memutuskan untuk merantau dari Brasil ke Ukraina demi bergabung dengan Shakhtar Donetsk. Di Shkahtar, ia bermain sebanyak 30 kali di ajang Liga Champions sebelum pada musim panas kemarin ia memutuskan untuk membela United.

Fred mengakui bahwa bermain di Liga Champions merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata baginya. Sang gelandang selalu memimpikan bermain di kompetisi elit tersebut selama karirnya dan ia senang bisa mewujudkan mimpinya itu bersama Shakhtar dan United.

Fred sendiri kemungkinan besar akan kembali menjadi starter saat Manchester United menghadapi Juventus di ajang Liga Champions tengah pekan nanti.

“Bisa bermain di Liga Champions benar-benar membuat saya bahagia. Saya semakin bahagia ketika kami memenangkan pertandingan itu. Dulu kami hanya bisa bermain di Liga Champions melalui video game, sehingga bisa bermain di kompetisi sebenarnya benar-benar luar biasa.” ujar Fred di sesi pers klub.

“Ketika saya mendengarkan anthem Liga Champions di Stadion bersama Shakhtar, itu benar-benar membuat saya bahagia.” tegasnya.

“Saya jadi teringat memori-memori di mana saya mengawali ini semua. Saya jadi ingat semua bantuan yang diberikan keluarga saya ketika saya tumbuh.” pungkas pemain berdarah Brasil tersebut.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *