Monday , 18 November 2019 0:16
Home / Liga Champions / Liga Champions Tak Lagi Bersahabat Dengan Ronaldo?
Juventus, Cristiano Ronaldo, Real Madrid

Liga Champions Tak Lagi Bersahabat Dengan Ronaldo?

Turin – Cristiano Ronaldo menjadi inspirasi bagi pemain-pemain Juventus sejak didatangkan pada musim panas 2018. Ia memotivasi skuat racikan Massimiliano Allegri ini untuk memberikan kemampuan terbaik.

Sayangnya, pemain asal Portugal itu belum menunjukan sinarnya di kancah Liga Champions musim 2018-19 ini. Saat membela Real Madrid, ia biasanya sudah mencatat dua digit gol begitu memasuki fase grup kompetisi elit Benua Biru tersebut.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini ikut menyoroti perform Ronaldo yang tidak begitu moncer di Liga Champions musim ini. Meski demikian, ia percaya CR7 masih akan meraih hal-hal hebat seperti biasanya.

“Dia tampil baik di Serie A. Saya pikir, dengan levelnya saat ini, semua liga sulit. Liga di Italia sama sulitnya di Inggris, dan sedikit lebih mudah dari Spanyol, tapi bagi saya, dia menjalani musim yang bagus.” ujar Mancini seperti melansir Gazzeta De La Sport.

“Mungkin Ronaldo tidak tampil begitu baik di Liga Champions seperti yang dia lakukan dahulu, tapi dia selalu meraih banyak hal penting,” tegas eks pelatih Manchester City itu.

Juventus sendiri mengharapkan kemampuan terbaik Ronaldo ketike menjamu Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions mendatang.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *