Tuesday , 13 November 2018 3:59
Home / Nasional / Lilipaly: Jangan Pergi Luis Milla!
Luis Milla, Indonesia

Lilipaly: Jangan Pergi Luis Milla!

Jakarta – Tim nasional Indonesia harus menghentikan perjuangannya di Asian Games 2018 setelah harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab melalui drama adu penalti yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat 24/8.

Sempat berada dalam keadaan tertinggal melalui penalti Zayed Alameri di babak pertama, Garuda Muda sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 nelalui gol Beto Goncalves di menit ke-52.

Kembali tertinggal melalui penalti kedua Zayed, Indonesia terus berjuang hingga akhirnya mampu kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Stefano Lilipaly di menit ke-94.

Hasil seri di babak perpanjangan waktu 2×15 menit membuat pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu penalti. Sayangnya, Indonesia gagal melaju ke perempat final setelah kalah 3-4.

Tersingkirnya Garuda dari Asian Games 2018 pun membuat masa depan sang pelatih, Luis Milla menjadi tanda tanya, terlebih kontraknya juga akan usai setelah gelaran empat tahunan tersebut. Namun, sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh Stefano Lilipaly.

“Kami dapat belajar banyak darinya terutama generasi muda mereka sudah sangat menghormati Milla. Jadi saya berharap dia akan tetap bertahan,” tutur Lilipaly di sesi pers klub.

“Saya berharap dia dan stafnya akan tetap menjadi pelatih timnas Indonesia. Dia adalah pelatih hebat dengan banyak pengalaman, dan juga orang yang hebat. Itu akan sangat baik untuk tim nasional jika mereka akan dipertahankan,” tegas pemain anyar Bali United itu.

Baca Juga

Egy Maulana Vikri

Luis Milla Beberkan Alasan Mengapa Tak Kunjung Turunkan Egy Maulana

Jakarta – Nama Egy Maulana Vikri memang sudah terdengar masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *