Tuesday , 22 October 2019 22:56
Home / La Liga / Lima Klub Besar Tertarik Rekrut Antoine Griezmann
griezzman

Lima Klub Besar Tertarik Rekrut Antoine Griezmann

MADRID – Penasihat Antoine Griezmann, Eric Olhats, mengakui adanya ketertarikan dari lima klub besar Eropa untuk merekrut striker andalan Atletico Madrid tersebut.

Olhats yang menemukan bakat pemain berusia 26 tahun itu dan membawanya gabung Real Sociedad, menegaskan faktor Liga Champions bakal sangat penting bagi klub-klub peminat.

Kelima klub yang dimaksud Olhats adalah trio elite Liga Primer: Chelsea, Manchester United, dan Manchester City, serta dua raksasa La Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid. Kelima klub ini diklaim Olhats, telah meminta keterangan kemungkinan transfer dari Los Colchoneros.

“Mudah untuk mencari klub yang berani menyodorkan 100 juta euro dalam tahap negosiasi. Itulah besaran klausul rilisnya (Griezmann). Atletico tidak akan melegonya dengan murah. Jadi, dengan banderol sebesar itu dapat diketahui kandidat yang berani menyodorkan tawaran,” terang Olhats.

Lebih lanjut Olhats membenarkan soal Liga Champions menjadi faktor penting bagi klub peminat. Dari kelima klub di atas, hanya Setan Merah yang terancam gagal meraih tiket Liga Champions.

“Saya sempat mendengar adanya deal dengan United dan bahkan telah ditandatangani. Tapi, sampai saat ini belum dapat dipastikan mereka tampil di Liga Champions. Itu sangat penting. Seperti klub-klub lainnya, United juga melakukan hal yang sama (mendekati Griezmann). Semua klub peminat ingin mengetahui apa yang bisa dan apa yang tidak mungkin mereka lakukan. Jadi, saya pikir langkah seperti itu adalah hal yang wajar-wajar saja,” tambah Olhats.

Selain itu, Olhats mengungkapkan klub raksasa Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain justru tidak melakukan langkah seserius seperti yang dilakukannya tahun lalu. Olhats pun menilai dengan adanya konsensus antara Atletico dan Madrid, proses perpindahan Griezmann ke Santiago Bernabeu mustahil untuk direalisasikan.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *