Monday , 14 October 2019 5:15
Home / La Liga / Lima Klub Elite Eropa Tertarik Datangkan Gelandang Barcelona
Foto: 90mi.com

Lima Klub Elite Eropa Tertarik Datangkan Gelandang Barcelona

BARCELONA – Lima klub elite Eropa dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang serbabisa milik Barcelona asal Brasil, Rafinha, di bursa transfer musim panas ini.

Kelima klub tersebut, tiga di antaranya merupakan peserta Liga Preimer Inggris, yakni Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Sementara dua klub lainnya adalah raksasa Serie A Italia yang tengah berupaya bangkit, AC Milan dan Inter Milan.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Mundo Deportivo, musim depan Rafinha tidak akan lagi menjadi bagian dari tim inti asuhan Ernesto Valverde.

Di musim lalu, Rafinha kerap menjadi pemain kepercayaan entrenador tim saat itu, Luis Enrique. Namun, cedera lutut yang menimpanya membuat Rafinha kehilangan tempat menjelang musim berakhir.

Kini, di tengah-tengah usahanya untuk fokus memulihkan cedera, Rafinha diklaim tidak menutup pintu hengkang dari Camp Nou.

“Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Saya masih pemain Barcelona dan yang saya inginkan hanyalah sembuh dari cedera ini. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” ujar Rafinha beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *