Tuesday , 14 July 2020 9:33
Home / La Liga / Lima Pemain Absen Bela Madrid Di Partai Perdana La Liga
Foto: telegraph.co.uk

Lima Pemain Absen Bela Madrid Di Partai Perdana La Liga

Real Madrid dipastikan tampil tanpa lima pemainnya di partai perdana La Liga musim ini menghadapi tuan rumah Real Sociedad di Anoeta Stadium, Senin (22/08) dini hari WIB.

Kelima pemain yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Pepe, Keylor Navas, dan Luka Modric. Empat pemain pertama masih menjalani proses pemulihan akibat cedera. Sementara Modric menjalani hukuman.

hukuman tersebut mendera Modric menyusul kartu kuning kelima yang diterimanya di partai terakhir musim lalu saat Madrid menang 2-0 di kandang Deportivo La Coruna.

Dengan absennya Modric, maka pelatih Zinedine Zidane yang tetap menerapkan formasi 4-3-3, harus memilih salah satu di antara dua pemain, Isco atau James Rodriguez, untuk ditampilkan sebagai starter mendampingi dua gelandang lainnya yaitu Toni Kroos dan Casemiro. Dilihat dari kondisi fisik, diprediksi Isco yang bakal diturunkan.

Pun demikian halnya dengan pemilihan pemain di lini depan. Dengan absennya Ronaldo dan Benzema, maka terdapat dua slot yang kosong untuk mendampingi Gareth Bale.

Satu posisi dapat dipastikan menjadi milik Alvaro Morata yang akan ditugaskan sebagai penyerang tengah menggantikan peran Benzema.

Satu posisi lainnya diperebutkan oleh dua pemain muda: Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Melihat penampilannya yang luar biasa di Piala Super Eropa melawan Sevilla, tampaknya Asensio yang bakal diturunkan Zidane.

Baca Juga

Kieran Trippier Usung Tiga Poin Saat Tandang Ke Camp Nou

MADRID – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, yakin bahwa timnya bisa menang melawan Barcelona saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *