Saturday , 30 May 2020 21:45
Home / UEFA / Lima Tim Pastikan Tempat Di Babak 32 Besar Liga Europa
europa league

Lima Tim Pastikan Tempat Di Babak 32 Besar Liga Europa

JAKARTA – Pertandingan keempat babak penyisihan grup Liga Europa telah tuntas Jumat (3/11/) dini hari WIB. Sebanyak lima tim dipastikan lolos ke babak 32 besar meski seluruh laga di fase grup belum usai.

Dynamo Kiev menjadi tim pertama yang lolos dari fase grup setelah menang dari tuan rumah Young Boys 1-0.

Hasil itu menempatkan Dynamo di puncak klasemen Grup B dengan perolehan 10 poin. Mereka unggul tujuh poin atas Young Boys yang berada di posisi ketiga. Dengan dua laga tersisa, mereka pun dipastikan lolos.

Sementara, Steaua Bucuresti juga sudah lolos setelah bermain imbang 1-1 dengan Hapoel Be’er Sheva di Grup G. Klub asal Rumania ini mengoleksi 10 poin dari empat laga.

Tiket babak 32 besar juga berada dalam genggaman Arsenal yang menghuni Grup H. Meski hanya bermain seri 0-0 dengan Red Star Belgrade, The Gunners tetap lolos setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

Lazio melangkah ke babak 32 besar usai menang tipis 1-0 atas Nice. Wakil asal Italia ini juga masih sempurna dan memimpin klasemen Grup K dengan 12 poin.

Klub Rusia, Zenit Saint Petersburg, juga sudah pasti lolos. Zenit kini memimpin Grup L dengan 10 poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Rosenborg setelah melewati 4 pertandingan.

Pada saat yang bersamaan, ada tiga tim yang sudah dipastikan tersingkir dari Liga Europa. Tiga tim tersebut adalah Maccabi Tel Aviv (Grup A), Everton (Grup E), dan Vardar (Grup L).

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *