Thursday , 17 October 2019 15:00
Home / Premier League / Lingard Optimis MU Tembus Zona Liga Champions
Jesse Lingard, Manchester United, Premier League

Lingard Optimis MU Tembus Zona Liga Champions

Manchester – Sebuah rasa optimis diungkapkan oleh Jesse Lingard. Winger Manchester United itu percaya bahwa timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, untuk mengamankan satu tiket zona Liga Champions bukanlah hal yang mudah. Iblis Merah setidaknya harus mengamankan posisi empat besar klasemen Premier League hingga akhir musim nanti demi menggengam satu tiket kompetisi elit tersebut.

Sejak ditanggani Ole Gunnar Solskjaer, United kini berada dalam tren yang positif. Mereka sudah mengoleksi enam kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris, sehingga kini mereka hanya berjarak enam poin saja dari Chelsea yang menempati peringkat 4 klasemen sementara.

Lingard sendiri percaya bahwa timnya mampu mengejar ketertinggalan dan finish di posisi yang memuaskan.

“Kami akan bertanding lagi melawan Brighton pada hari Sabtu nanti dan kami membutuhkan tiga poin. Kita lihat nanti di mana kami akan berada di akhir musim nanti.” ujar Lingard seperti melansir Manchester Evening News.

“Bagi kami sekarang, yang terpenting adalah kami terus menatap ke depan,” tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Berkat kemenangan atas Tottenham kemarin, Solskjaer menjadi manajer pertama Manchester United yang memenangkan enam pertandingan pertamanya secara beruntun.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *