Wednesday , 12 December 2018 2:06
Home / Premier League / Lingard Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Mourinho
Jesse Lingard, Manchester United

Lingard Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Mourinho

Manchester – Bintang Manchester United, Jesse Lingard bersumpah memberikan permainan terbaiknya setelah kondisi fisiknya pulih 100 persen. Dia siap tampil maksimal demi membantu tim meraih kemenangan.

Pemain berusia 25 tahun itu baru saja mencetak gol penting kala MU bermain imbang 2-2 kontra Arsenal pada pekan ke-15 Premier League 2018-19 tengah pekan ini. Lingard mencetak gol kedua yang sekaligus menghindarkan Manchester United dari kekalahan.

Itu merupakan gol pertama Lingard bagi MU pada musim ini. Sebelumnya, dia sempat menderita cedera paha yang memaksa dia harus menepi selama sebulan setelah kembali dari Piala Dunia Russia.

Lingard sendiri percaya saat ini skuat MU siap kembali mewujudkan impian Jose Mourinho untuk kembali menembus empat besar. Skuat MU sudah membuktikan semangat mereka di laga kontra Arsenal lalu dan akan berusaha terus menjaganya demikian.

“Tentu saja saya sampai di titik di mana saya tak bisa terus memaksakan diri, jadi waktu istirahat itu justru berperan baik bagi saya dan sekarang saya siap melaju.” ujar Lingard di Manchester Evening News.

“Selalu ada tekanan di pundak pemain ketika datang ke MU dan yang terpenting adalah bagaimana anda mengatasi tekanan itu,” tegasnya.

“Jelas kami tidak mendapat cukup waktu beristirahat di musim panas setelah Piala Dunia, jadi kembali ke sini selalu ada sedikit cedera di beberapa bagian,” pungkas pemain berdarah Inggris itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *