Wednesday , 28 October 2020 1:09
Home / Premier League / Lini Belakang Diklaim Sangat Keropos, Begini Tanggapan Solskjaer
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Lini Belakang Diklaim Sangat Keropos, Begini Tanggapan Solskjaer

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapannya terkait penilaian beberapa pihak yang mengklaim pertahanan The Red Devils cukup lemah.

Dalam beberapa musim terakhir lini pertahanan MU memang terlihat cukup mengkhawatirkan. Mereka acapkali gagal menampilkan performa yang konsisten.

Meski sudah diperkuat dua bek mahal, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Lini pertahanan MU belum sepenuhnya membaik, mereka beberapa kali membuat kesalahan.

Namun, Solskjaer menilai bahwa terlepas dari kesalahan-kesalahan itu, lini pertahanan MU sebenarnya sudah jauh lebih baik.

“Ya, ada beberapa kejadian yang bertentangan dengan fakta bahwa tim kami sudah berkembang,” ujar Solskjaer.

“Saya bisa bilang bahwa seluruh pemain saya ikut membantu pertahanan, karena kami mulai menekan lawan dari lini serang kami. Tidak banyak tim yang mampu membuat peluang saat menghadapi kami sejak liga dimulai kembali.”

“Kami menekan mereka dari depan dengan Marcus, Anthony, Mason dan Bruno. Di lini belakang kami memiliki David yang mampu menciptakan penyelamatan yang fantastis.”

“Tentu kami merasa kecewa kebobolan di menit-menit akhir, namun anda jangan lupa bahwa Brandon Williams pada saat itu ditarik keluar dan kami bermain dengan 10 pemain.”

“Southampton memiliki pemain dengan postur yang sangat tinggi, dan Ward-Prowse membuat umpan yang sangat bagus. Namun saya bisa bilang saya sangat-sangat puas dengan perkembangan seluruh tim ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *