Wednesday , 1 April 2020 7:46
Home / La Liga / Lionel Messi Akan Lewatkan Salah Satu Laga Besar La Liga?
foto: indianexpress.com

Lionel Messi Akan Lewatkan Salah Satu Laga Besar La Liga?

BARCELONA – Pertandingan La Liga Barcelona kontra Sevilla bulan November mendatang akan mengalami bentrokan dengan laga timnas Argentina andai pasukan Jorge Sampaoli harus berjuang pada untuk masuk Piala Dunia lewat playoff.

Sebagaimana diketahui saat ini Argentina duduk di posisi lima klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia jalur CONMEBOL. Dengan masih menyisakan dua pertandingan sisa dan bila Argentina tidak mengalami peningkatan posisi maka mereka harus kembali bertanding dua leg di laga playoff yang akan diadakan bulan November.

FIFA telah mengatur jadwal untuk leg pertama pada hari Senin, 6 November – diikuti dengan jadwal La Liga pekan ke 11, itu artinya Lionel Messi dan pemain yang dipanggil lainnya tidak akan bisa bertanding bersama klub mereka.

Andai skenario itu terjadi, Barcelona harus melepas Lionel Messi dan Javier Mascherano di pertandingan kontra Sevilla.

Namun kubu Sevilla juga akan mengalami nasib serupa jika pemain seperti Gabriel Mercado, Ever Banega, Guido Pizarro, Joaquin Correa dan Nico Pareja dipanggil Sampaoli.

Dengan kondisi tersebut beberapa media lokal Spanyol mengindikasikan akan adanya pengatur ulangan jadwal La Liga guna memfasilitasi pertandingan internasional.

Baca Juga

Real Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez Siap Hijrah ke Premier League?

Madrid – Punggawa Real Madrid, James Rodriguez, sempat dikabarkan menolak tawaran dari sejumlah klub Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *