Thursday , 17 June 2021 3:56
Home / La Liga / Lionel Messi Akui Gelar Copa Del Rey Adalah Gelar Yang Sangat Spesial
foto: bola.net

Lionel Messi Akui Gelar Copa Del Rey Adalah Gelar Yang Sangat Spesial

BARCELONA – Lionel Messi mengungkapkan kegembiraannya saat mengangkat trofi pertamanya sebagai kapten Barcelona setelah keberhasilan mereka di Copa del Rey melawan Athletic Bilbao dinihari tadi.

Pada pertandingan yang dihelat di Estadio de La Cartuja, Sevilla itu, Messi menampilkan performa fantastis dengan mencetak dua gol di penghujung pertandingan yang membuat Barcelona merih kemenangan telak 4-0 atas pasukan Marcelino Garcia.

“Rasanya sangat istimewa menjadi kapten klub ini dan ini adalah piala yang sangat istimewa bagi saya,” pungkas Messi sebagaimana dilansir Marca.

“Tidak bisa merayakan kemenangan ini dengan orang-orang adalah hal yang memang memalukan, tapi inilah situasi yang harus kami jalani. Sangat disayangkan.”

“Pialanya selalu istimewa dan orang-orang sangat menikmatinya.”

Setelah selesai di Copa Del Rey, itu artinya Barcelona praktis hanya tinggal fokus untuk meraih gelar La Liga musim ini.

La Blaugrana memiliki delapan pertandingan tersisa di La Liga, tetapi mereka tertinggal satu poin dari posisi kedua Real Madrid dan dua poin di belakang pemimpin liga sementara Atletico Madrid.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Pertimbangkan Kejar Lorenzo Pellegrini

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menandatangani Lorenzo Pellegrini dari AS Roma sebagai alternatif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *