Sunday , 17 November 2019 12:13
Home / La Liga / Lionel Messi Beri Kabar Baik Untuk Barcelona

Lionel Messi Beri Kabar Baik Untuk Barcelona

Catalunya – Lionel Messi dipastikan bakal comeback jelang laga Barcelona kontra Real Betis, Senin 26/8/19 waktu setempat. Kans La Pulga untuk tampil dalam laga tersebut cukup terbuka lantaran dirinya sudah ikut berlatih di skuat utama.

Messi sudah berlatih lagi di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Namun, bintang berusia 32 tahun itu tidak sepenuhnya berlatih bersama rekan-rekannya. Dia lebih sering berlatih sendiri untuk mengembalikan kebugarannya.

Melihat perkembangannya, ada kemungkinan Messi bisa tampil melawan Real Betis di Camp Nou, Senin 26/8/2019 dini hari. Namun, belum diketahui apakah lulusan La Masia itu bakal langsung masuk starting line-up.

Meski demikian, hadirnya Messi dipastikan akan tetap mendatangkan pengaruh positif. Minimal itu bisa memulihkan semangat dan kepercayaan diri Barcelona untuk meraih kemenangan pertamanya pada musim ini.

Barcelona membutuhkan poin penuh karena saat ini tercecer di posisi 15. Mereka tertinggal dari Real Madrid dan Atletico Madrid yang sama-sama sukses meraih kemenangan meyakinkan pada laga pembuka.

Bila jebolan La Masia itu turun melawan Betis, maka akan menjadi inaugurasi trisula baru Barcelona, yakni Messi, Antoine Griezmann, dan Luis Suarez.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *