Saturday , 24 October 2020 13:18
Home / La Liga / Lionel Messi Berikan Kritik Keras Kepada Barcelona Terkait Transfer Luis Suarez

Lionel Messi Berikan Kritik Keras Kepada Barcelona Terkait Transfer Luis Suarez

BARCELONA – Kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid ditanggapi sinis oleh Lionel Messi. Menurut peraih 6 gelar Ballon d’Or itu, Suarez tak pantas dibuang Barcelona dengan cara seperti itu.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, musim ini adalah musim yang teramat buruk bagi Barcelona dan Lionel Messi. Cerita baru dimulai di akhir musim 2019/2020 dimana Messi dilaporkan telah serius ingin meninggalkan Barcelona, yang kemudian langkah itu diblokir oleh Barcelona.

Meskipun Messi dipertahankan, beberapa bintang senior lainnya dibiarkan pergi dan kepergian Luis Suarez kian menyulut emosi Messi.

Menulis di akun Instagramnya, Messi bahkan menyebut Suarez tidak pantas dibuang dengan cara seperti ini, mengingat dedikasinya selama ini.

“Kami akan sangat merindukanmu. Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama, makan siang dan makan malam. Begitu banyak hal yang tidak akan pernah kami lupakan, semua waktu yang kami habiskan bersama.” tulis Messi

“Akan aneh melihatmu mengenakan seragam lain dan akan lebih aneh lagi saat melawanmu di lapangan. Kamu berhak mendapatkan perpisahan yang sesuai sebagai salah satu pemain yang paling penting dalam sejarah klub. Seseorang yang mencapai hal-hal hebat untuk tim dan pada level individu.”

“Kamu tidak pantas dibuang dengan cara seperti yang mereka lakukan. Tapi kenyataannya, pada tahap ini tidak ada yang mengejutkan saya lagi.”

View this post on Instagram

Ya me venía haciendo la idea pero hoy entré al vestuario y me cayó la ficha de verdad. Que difícil va a ser no seguir compartiendo el día a día con vos, tanto en las canchas como afuera. Los vamos a extrañar muchísimo. Fueron muchos años, muchos mates, comidas, cenas… Muchas cosas que nunca se van a olvidar, todos los días juntos. Va a ser raro verte con otra camiseta y mucho más enfrentarte. Te merecías que te despidan como lo que sos: uno de los jugadores más importantes de la historia del club, consiguiendo cosas importantes tanto en lo grupal como individualmente. Y no que te echen como lo hicieron. Pero la verdad que a esta altura ya no me sorprende nada. Te deseo todo lo mejor en este nuevo desafío. Te quiero mucho, los quiero mucho. Hasta pronto, amigo.

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Baca Juga

Eden Hazard Dipastikan Absen Pada El Clasico Pertama Musim Ini

MADRID – Eden Hazard dilaporkan tidak akan kembali fit tepat waktu sebelum El Clasico pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *